LPM Karya Mulya Kolaborasi dengan NYW

LPM Karya Mulya Kolaborasi dengan NYW

CIREBON - Setelah launching Gebyar Ramadan (6/4), LPM Karya Mulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, bekerja sama dengan Notaris Yulia Wardana (NYW) melakukan aksi tebar takjil, Jumat sore (8/4). Bertempat di Jalan Sekar Kemuning, 130 paket takjil dibagikan kepada warga yang melintas.

Ketua LPM Karya Mulya, Muhammad Yani SH di sela pembagian takjil menjelaskan, kegiatan tersebut adalah putaran kedua Gebyar Ramadan setelah beberapa hari lalu launching, langsung dilakukan Wakil Walikota Cirebon Dra Hj Eti Herawati.

Tahun ini adalah tahun kedua di bulan Ramadan, bahwa LPM Karya Mulya berbagi kepada masyarakat. Hanya saja, tahun ini ada tambahan program, yakni Peduli Musala. Secara Simbolis sudah diberikan  kepada lima pengurus musala. Dari target 15 musala, sudah aman dari jumlah 29 musala yang menjadi target.

\"Tentunya, akan membantu musala,\" ujarnya.

BACA JUGA:

Yani mengucapkan terima kasih kepada NYW yang telah berkolaborasi selama ini dengan LPM Karya Mulya. “Semoga diberikan keberkahan,” ucapnya. 

Yulia Wardana mengapresiasi kepada LPM Karya Mulya. “Melalui NYW, saya mensuport dan kegiatannya berjalan dengan lancar.  Kerja sama ini menjadi program lanjutan NYW untuk bisa berbagi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Lurah Karya Mulya, Wawan Gunawan mengapresiasi LPM Karya Mulya yang memberikan takjil setelah dua hari lalu sudah di-launching oleh wakil walikota Cirebon.

“Mudah-mudahan berkesinambungan dan berkontribusi bagi warga Kelurahan Karya Mulya,” harap dia. (abd/adv)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: